Senin, 29 September 2008

Guteres Patah Kaki, Simenes Patah Tangan

KUPANG, PK -- Tabrakan antar sepeda motor terjadi di ruas Jalan Timor Raya, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Selasa (23/9/2008) pukul 07.00 Wita. Dalam kecelakaan itu, Jeka Suarsi Guteres (23) patah kaki kiri, sedangkan Sinto Simenes (41) yang digonceng Guteres patah tangan kiri.
Tabrakan itu bermula ketika sepeda motor Supra Fit yang dikemudikan Jeka Suarsi Guteres yang ditumpangi Sinto Simenes melaju dari arah Oebelo menuju Naibonat. Sementara sebuah sepeda motor yang dikemudikan seorang pemuda melaju dari arah Oesao menuju Kupang dalam kecepatan tinggi. Ketika pemuda itu melambung sebuah bis, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang ditumpangi kedua korban sehingga terjadi tabrakan.
Jeka Suarsi Guteres kepada Pos Kupang di ruangan tindakan IRD RSU Kupang, Selasa (23/9/2008), menjelaskan, tabrakan tidak dihindari karena kendaraan yang dikemudikan pemuda tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.
Akibat tabrakan itu, kedua korban terpental ke sisi kiri jalan, dan sepeda motor yang dikemudikan Guteres rusak parah. Sementara pemuda yang belum diketahui namanya itu tidak mengalami luka-luka, tetapi sepeda motornya juga rinsek.
Aparat Satlantas Polres Kupang, telah mengamankan dua sepeda motor itu sebagai barang bukti kasus kecelakaan itu. (den)

Tidak ada komentar: