Jumat, 29 Agustus 2008

Gadobani-Seni Sosialisasi Diri

ENDE, PK -- Bernadus Gadobani, S.Ag-Drs Hendrikus Seni (paket Bernas) bersama para pendukungnya akan terus mensosialisasikan paket Bernas kepada masyarakat sebagai salah satu calon bupati dan Wakil Bupati Ende. Selain itu, paket Bernas juga menghormati dan akan mengikuti proses Pilkada Kabupaten Ende sesuai prosedur aturan yang berlaku.
Gadobani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Ende mengatakan hal ini saat ditemui di rumah jabatan Wakil Bupati Ende, Rabu (27/8/2008). "Kami sudah mengikuti pemeriksaan kesehatan sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Ende di RSUD Ende. Hal itu merupakan bagian dari tahapan-tahapan pilkada Kabupaten Ende. Kami yakin bisa lolos dalam proses verifikasi KPUD Kabupaten Ende yang sedang berlangsung termasuk proses tes kesehatan," kata Gadobani.
Menurut Gadobani, setelah mendaftar di KPUD Kabupaten Ende sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati Ende, Senin (25/8/2008) malam, paketnya akan terus mensosialisasikan diri kepada masyarakat. "Seperti saya katakan sebelumnya, masyarakat Kabupaten Ende membutuhkan pemimpin dan saya siap menjadi memimpin dan membawa Kabupaten Ende ke arah yang lebih baik," kata Gadobani.
Mengenai proses verifikasi di KPUD Ende, kata Gadobani, pihaknya menghormati proses tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak KPUD Ende. Tetapi tetap yakni paket Bernas lolos dari pintu PDIP Ende dan akan bertarung dalam pilkada tersebut.
Diberitakan sebelumnya, Gadobani mengaku tidak pernah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Ketua DPC PDIP Ende dan keanggotaannya di PDIP. Sehingga ia meminta pihak KPUD Ende untuk melakukan klarifikasi langsung ke Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. (mar)

Tidak ada komentar: