Rabu, 20 Februari 2008

Selingkuh, Perwira Polda NTT ditangkap

KUPANG, PK -- Tim gabungan dari Provos dan Paminal Polda NTT, Selasa (19/2/2008) siang, sekitar pukul 12.00 Wita, menangkap basah Kasi Ops Latihan Direktorat Samapta Polda NTT, Iptu I Dewa Nyoman Sudiarsa, S.H, ketika sedang berduaan dengan Brigadir Polisi Ni Putu Widayanti, anggota Bendahara Satuan (Bensat) Biro Personalia Polda NTT, di kamar kos milik Iptu I Dewa Nyoman Sudiarsa, S.H di belakang Ruko Rukun Jaya, Oeba, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.
Kabid Humas Polda NTT, Kompol Marthen Radja ketika dikonfirmasi Pos Kupang di ruang kerjanya, Selasa (19/2/2008), membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua anggota Polda NTT yang masing-masing sudah memiliki istri dan suami itu.
"Memang benar, tim dari Provos dan Paminal Polda NTT memergoki keduanya di rumah kos milik Iptu I Dewa Nyoman Sudiarsa saat jam dinas berlangsung. Sekarang keduanya sedang dimintai keterangan oleh penyidik pada bagian Provos Polda NTT," kata Radja.
Penangkapan terhadap kedua anggota Polda NTT itu, kata Radja, bermula ketika pimpinan masing-masing tidak menemukan keduanya di ruang kerja masing-masing saat jam kerja berlangsung. Karena itu, dilakukan pelacakan oleh Provos dan Paminal Polda NTT.
"Setelah dicek ternyata keduanya berada di kamar kos milik Iptu I Dewa Nyoman Sudiarsa, sehingga keduanya langsung dibawa ke Polda NTT untuk dimintai keterangan," kata Radja.
Provos Polda NTT, jelas Radja, sedang melakukan penyelidikan, apakah selama kedua anggota polisi berada di dalam kamar melakukan perzinahan atau tidak. "Apakah keduanya telah melakukan perzinahan, masih dalam penyelidikan. Kita akan lihat proses penyelidikan nanti," kata Radja.
Sumber Pos Kupang di bagian Provos Polda NTT menyebutkan, kedua anggota Polda NTT itu dipergok saat sedang berduaan di kamar kos milik Iptu I Dewa Nyoman Sudiarsa di Oeba, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Saat ini kedua oknum itu masih diperiksa secara intensif oleh aparat Provos Polda NTT.
Aparat penyidik di bagian Provos Polda NTT juga telah membawa Brigadir Polisi Ni Putu Widyanti ke Rumah Sakit Bhayangkara (RSB) Kupang untuk dilakukan visum. (ben)

Tidak ada komentar: